gamerdownload.net – Sebagai prestasi eskapologi pergi, peringkatnya agak lebih tinggi daripada menemukan jalan keluar dari Ajax ketika biaya sebesar £ 85m ditawarkan. Antony tampak terjebak oleh bendera pojok. Dua bek tengah mengejarnya. Dia menghadapi kerumunan, bukan rekan satu timnya, dan situasinya tampak hilang untuk sosok yang sedikit.

Sampai dia menyulap sesuatu, dan hampir menjadi gol, entah dari mana. Dia melakukan improvisasi backheel ke Diogo Dalot, bek kanan memberikan umpan silang dan tendangan voli Christian Eriksen melebar.

Itu adalah tindakan kurang ajar dan bukan satu-satunya. Ada upaya flamboyan untuk mengelabui Oleksandr Zinchenko, melambai ke satu arah dan ke arah lain sementara pemain Ukraina itu menonton bola yang tidak bergerak. Ada tawaran untuk melakukan lob Aaron Ramsdale dari jarak 35 yard. Itu tidak berhasil, tetapi itu berbicara tentang kepercayaan diri seorang pemain yang tidak gentar dengan menjadi pesepakbola termahal kedua dalam sejarah klub terbesar dunia gadungan itu.

Debut Antony di Manchester United datang dengan petunjuk bahwa dia memiliki kepribadian untuk bermain untuk mereka. Mungkin yang lebih penting, itu membawa gol debut.

Itu bukan jaminan kemuliaan. Marcus Rashford, Anthony Martial, Wayne Rooney, dan Ruud van Nistelrooy semuanya menyerang United; kurang beruntung begitu juga Alexander Buttner, Nick Powell, Josh Harrop dan Dan James. Debut bisa menipu dan Donny van de Beek adalah pembelian sebelumnya dari Ajax untuk mencetak gol pada penampilan pertamanya.

Tetapi pada titik ketika kebijaksanaan United dipertanyakan, bahkan Ajax tampaknya menganggap jumlah itu berlebihan saat mereka mengantonginya, itu menawarkan pengingat. Biaya transfer lebih penting ketika transfer tidak berhasil, ketika penggantian segera dibutuhkan, ketika kerugian dari ketidakcocokan offload dihitung ketika bintik-bintik di samping menjadi posisi bermasalah. Satu pertandingan tidak membuat Antony sukses tetapi gol pertama berhasil diraih dengan baik.

Tendangan melengkung yang tenang adalah iklan untuk pemain sayap terbalik, Antony menyambut umpan Rashford dengan penyelesaian pertama. Saat pertahanan Arsenal terseret ke dalam, dia menunggu di pinggiran aksi. Dia tegas dan kemudian senang. Perayaan ciuman lencana di depan para penggemar Arsenal mungkin telah dirancang untuk membuatnya disayangi oleh dukungan United.

Namun, dia telah menunggu saat ini: tidak hanya selama 35 menit pertandingan, tetapi di tengah minat musim panas, yang berpuncak pada label harga yang menambah tekanan.

Ketika dia pergi, dia digantikan oleh Cristiano Ronaldo.

Mereka berdampingan dalam hal lain. Antony adalah pemain termahal ke-13 yang pernah ada, memisahkan Ronaldo dari Ronaldo di tangga lagu dan menyangkal Ronaldo sebagai starter pertama di bawah Ten Hag.

Jika Portugis, dalam tugas pertamanya, mewakili pembelian terbesar United di sayap kanan dan Bebe masih tetap yang paling aneh, Antony adalah rasa ingin tahu, paling tidak karena bagaimana ia menjadi sangat dihargai.

Tiga pembelian lebih mahal yang pernah ada di Liga Premier adalah Jack Grealish, Romelu Lukaku dan Paul Pogba, trio yang pengalamannya mungkin tidak memberikan dorongan yang cukup. Kedatangan Antony menunjukkan kepercayaan pada Ten Hag: United mengesahkan biaya yang setara dengan biaya gabungan Erling Haaland dan Sadio Mane, yang menawarkan lebih banyak silsilah.

Tapi Antony telah menangkap zeitgeist tersebut. Ini adalah bagian dari Antonifikasi Liga Premier. Ini adalah invasi dari Anthonys, dalam berbagai samaran mereka. Sabtu menampilkan pembuka oleh (Michail) Antonio, pemenang untuk (Jaidon) Anthony dan hat-trick untuk (Ivan) Toney. Ten Hag mendatangkan Antony untuk Anthony (Elanga) sambil menunggu Anthony (Martial) kembali fit. Theatre of Dreams telah menjadi teater Anthonys.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.