Marsh akan kembali saat Australia meningkatkan persiapan Piala Dunia

Marsh akan kembali saat Australia meningkatkan persiapan Piala Dunia. Marsh akan kembali saat Australia meningkatkan persiapan Piala Dunia. Mitchell Marsh akan kembali ke urutan pukulan ketika Australia meningkatkan persiapan Piala Dunia T20 mereka melawan Hindia Barat pada hari Rabu, kapten Aaron Finch telah mengkonfirmasi.

Sementara itu, Marcus Stoinis diperkirakan akan kembali untuk pertandingan pembukaan T20I hari Minggu melawan Inggris, setelah bergabung dengan Marsh karena melewatkan tur India baru-baru ini.

Marsh tidak tampil sejak pertandingan ODI melawan Zimbabwe pada bulan Agustus setelah mengalami cedera pergelangan kaki, meninggalkan Cameron Green untuk mewakili seluruh kekalahan seri 2-1 bulan lalu di India.

Sementara Marsh tidak akan bermain melawan Windies, Finch percaya bahwa tempat di nomor tiga adalah kekalahannya, dengan mengatakan: “Seratus persen, dia menjadikan tempat itu miliknya sendiri di kriket T20.

“Saya pikir cara dia bermain di depan dan kemudian melalui Piala Dunia [tahun lalu] sangat penting untuk cara kami ingin bermain dan memberi kami banyak fleksibilitas melalui urutan tengah itu.

“Dia menariknya dengan baik dari itu. Jadi itu tanda yang sangat positif.

“Saya pikir untuk keseimbangan sisi, lebih baik ketika mereka [Marsh dan Stoinis] sama-sama bowling karena Anda bisa terjebak sedikit jika Anda masuk dengan lima bowler. Tapi kami akan menyelesaikannya.”

Setelah mengalami cedera samping pada awal September, Stoinis tidak melakukan perjalanan ke Gold Coast untuk pertemuan Australia dengan Windies, tetapi akan bergabung dengan skuad di Perth untuk pertandingan pertama dari tiga pertandingan melawan Inggris.

Finch berharap atas kebugaran Stoinis, menyoroti peran logistik dalam keputusan itu ketika dia menambahkan: “Dia berada pada level di mana kami pikir dia akan sepenuhnya fit untuk pertandingan pertama melawan Inggris.

“Kami baru menyadari perjalanan dengan perputaran cepat. Ini bisa menjadi permainan yang cukup berisiko tinggi untuk beberapa orang dengan beberapa cedera jaringan lunak, jadi dia masih merencanakan dan mempersiapkan di sana.

“Dia adalah bagian penting dari tim kami dan peningkatannya, terutama dengan bowlingnya.”

Sementara Green tampil baik di India, mencatat skor 62 dan 52, Finch ragu apakah dia bisa memaksa masuk ke 15 Australia untuk Piala Dunia jika Marsh dan Stoinis tetap fit.

“Kurasa tidak,” tambah Finch. “Itu hanya salah satu dari hal-hal itu. Dia memiliki tur yang sangat bagus di India. Itu bagus baginya untuk mendapatkan kesempatan untuk membuka pukulan.

“Dia terus meningkat setiap kali dia mendapat kesempatan, tetapi selama beberapa minggu ke depan, dia akan berlari, tidak diragukan lagi.”

Australia memulai pertahanan Piala Dunia mereka melawan tetangga Selandia Baru pada 22 Oktober

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *