Michael Hogan pensiun minggu ini

Lari Hogan akhirnya berakhir. Reaksi pertama sebagian besar penggemar kriket Australia terhadap berita bahwa Michael Hogan pensiun minggu ini mungkin adalah ‘Saya tidak tahu dia masih bermain’, tetapi setengah dunia kemudian karier yang sangat bagus akhirnya akan segera berakhir.

Hogan terakhir bermain di Australia pada tahun 2016, tujuh tahun setelah melakukan debut yang tidak mungkin untuk Australia Barat pada usia 28 tahun.

Dia sekarang berusia 41 dan telah bermain untuk klub Welsh Glamorgan di kriket domestik Inggris sejak 2013. Saat itu dia tertanam di provinsi tersebut, mendapatkan status kultus dan mengambil ratusan gawang.

Pada hari Selasa, ia meraih gelar ke-653 untuk provinsi tersebut. Korbannya adalah pembuka Sussex Ali Orr, yang terjepit di depan saat Hogan mencoba untuk menandatangani dengan bowling Glamorgan untuk kemenangan cap promosi.

Bahwa Orr adalah lbw ironisnya tepat, karena Hogan telah menyelesaikan rekor karir yang luar biasa di babak pertama Glamorgan dari 9 untuk 533 dinyatakan.

Dia tidak berhasil mencapai batting nomor 11, yang berarti dia menyimpan rekornya tidak pernah dipecat dalam 380 pertandingan sebelumnya. Ini, seperti yang Nick Friend dari majalah kriket yang tercantum dalam profil minggu ini, adalah rekor dunia.

Tidak memukul, bagaimanapun, berarti dia adalah babak pendek untuk satu abad tanpa-keluar – ini dengan asumsi Hogan tidak memukul lagi.

Dengan Sussex 445 tertinggal dengan sembilan wicket tersisa dalam permainan yang diguyur hujan dengan dua hari tersisa yang tampaknya mungkin kecuali hujan atau kemenangan untuk saingan promosi Middlesex mengubahnya menjadi karet mati, kelelawar Glamorgan lagi, dan Hogan bercanda untuk terakhir kalinya PhD Hooray.

Hogan datang ke Wales dengan paspor Inggris, kehilangan kesempatannya untuk bermain untuk Australia. Itu mungkin terjadi, dia cukup baik untuk Justin Langer menggunakannya sebagai… pemain asing untuk Australia Barat pada 2013-14 dan mencetak 36 wicket pada 25,86.

Tapi dia sangat bahagia di Wales. Anak-anaknya yang lahir di Australia berbicara dengan aksen Welsh – dan dapat berbicara dalam bahasa Welsh.

Dia mengambil gawang kemenangan ketika Glamorgan memenangkan piala satu hari domestik pada tahun 2021 dan ketika dia dipanggil pada usia 40 untuk bertugas dengan Southern Brave in the Hundred adalah bonus yang tidak terduga.

Hogan mulai menganggap serius kriket setelah saudaranya tewas dalam kecelakaan mobil. Dia memutuskan sudah waktunya untuk berhenti “membuang-buang bakatmu.” Dia telah mengalami 930 PHK karir, yang merupakan pekerjaan yang mengesankan. Dia tidak menyia-nyiakan bakatnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *