Namun perbedaan utama di sini adalah bahwa Arsenal tampil sebagai tim elit lagi. Setahun yang lalu, kemungkinannya mungkin menguntungkan Palace. Tidak lagi. Ini adalah tim Arsenal yang tahu tentang apa itu, bahkan jika itu lemah dibandingkan dengan empat pesaing teratas lainnya. Namun ada kecepatan, tujuan, tekad, dan ancaman gol yang tulus di dalam Yesus. Itu akan membuat mereka memiliki kekuatan yang baik, juga, untuk bertahan di sini, saat Palace menumpuk ke depan dengan Holmesdale End mengemudi dan menggebrak mereka.

Lihat, ini satu pertandingan. Tidak ada yang harus terlalu bersemangat. Namun ada cukup dalam kinerja ini untuk menunjukkan bahwa Arsenal telah bergerak ke arah yang lebih baik sejak akhir musim lalu. Jadi meskipun mungkin tidak ‘semua’ tahun ini, mungkin juga bukan ‘tidak ada’.

Mereka juga langsung berlari. Tanda-tanda di sekitar Selhurst Park memberi tahu para pendukung bahwa jika mereka memiliki masalah yang perlu dilaporkan, ada nomor yang dapat dihubungi. Pada pertengahan babak pertama, garis mungkin telah diblokir oleh pengikut Crystal Palace yang mengatakan bahwa Arsenal telah mencuri bola. Itu sepihak. Palace tidak bisa masuk ke dalam permainan pada awalnya dan keunggulan Arsenal lebih merupakan masalah waktu daripada jika.

Semua orang bersenang-senang dengan film dokumenter All Or Nothing yang mengikuti Mikel Arteta dan para pemainnya sekitar musim lalu, tetapi kenyataannya adalah tim ini jauh dari panggung yang sama 12 bulan lalu. Pada tahun 2021, kampanye mereka juga dimulai dengan pertandingan tandang pada Jumat malam di London dan kemenangan 2-0 Brentford bahkan tidak mengejutkan. Hanya sedikit yang mengharapkan hal yang sama dari Istana pada Jumat malam.

Patrick Vieira telah melakukan pekerjaan dengan baik, mengubah gaya permainan dan menghasilkan tim yang melihat ke mana mungkin akan pergi, daripada bertahan hidup.

Namun Arsenal adalah bolters di pra-musim, tim bentuk, yang paling terasa meningkat. Arteta telah melakukan perekrutan yang berani, memanfaatkan kekuatan di pinggiran Manchester City, dan memadukannya dengan pemain muda terbaik di negara ini. Ini terlihat telah berfungsi.

Arsenal adalah segalanya yang mereka janjikan sejak awal, dan hanya beberapa gerak kaki yang goyah dari Ramsdale yang memungkinkan Palace mendapatkan sedikit momentum di belakang mereka sebelum peluit turun minum turun tangan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.