The Rugby Championship: The Breakdown – Berkembang di ambang saat All Blacks menghadapi pertempuran Boks lainnya. Bahkan kemenangan mungkin tidak cukup bagi Ian Foster untuk mempertahankan pekerjaannya ketika Selandia Baru sekali lagi berhadapan dengan Afrika Selatan di Ellis Park pada hari Sabtu.

Foster berada di bawah tekanan besar sebelum Kejuaraan Rugby dimulai dan kekalahan 26-10 di tangan Springboks akhir pekan lalu memastikan tulisan akan muncul di dinding untuk pelatih kepala All Blacks.

Kekalahan di Mbombela itu mendorong Selandia Baru turun ke peringkat kelima dunia terburuk mereka, dan mereka menghadapi pertempuran hebat lainnya melawan juara dunia di Johannesburg.

Australia bangkit untuk memulai turnamen dengan kemenangan 41-26 atas Argentina, sehingga Pumas akan lapar untuk membalas dendam di Estadio Bicentenario di babak kedua.

Statistik Lakukan pratinjau pertandingan menggunakan data Opta.

AFRIKA SELATAN V SELANDIA BARU

FORMULIR – Sekarang lima kekalahan dalam enam Tes untuk All Blacks yang terluka dan tiga kekalahan berturut-turut. Hanya sekali dalam 70 tahun terakhir mereka kalah lebih dari tiga pertandingan berturut-turut – menderita lima kekalahan beruntun dari Juli hingga Agustus 1998.

Afrika Selatan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Kejuaraan Rugby, termasuk empat secara rebound. Ini adalah ketiga kalinya mereka memenangkan empat putaran di kandang dalam kompetisi dan mereka tidak pernah berhasil meraih lima kemenangan beruntun dalam pertandingan seperti itu.

Springboks telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Selandia Baru. Terakhir kali mereka menang lebih banyak berturut-turut melawan All Blacks adalah tiga pertandingan beruntun dari Juli hingga September pada 2009.

YANG PERLU DITONTON – Duane Vermeulen yang sangat berpengalaman kembali ke peringkat delapan untuk Afrika Selatan setelah pulih dari cedera lutut. Dia menggantikan Jasper Wiese dan harus mulai bekerja.

Sebuah pilihan menonjol untuk Selandia Baru adalah dimasukkannya Richie Mo’unga di fly-half, dengan Beauden Barrett turun ke bangku seminggu setelah ia terlibat dalam tabrakan buruk dengan Kurt-Lee Arendse. Foster akan melihat ke Mo’unga untuk memberikan kontrol dan mengatur tempo, asalkan dia mendapatkan bola untuk memungkinkannya menarik senar.

ARGENTINA V AUSTRALIA

FORMULIR – Australia hanya kalah sekali dari 14 Tes terakhir mereka melawan Argentina, menang 11 kali dan seri dua kali. The Wallabies telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Puma; 10 dari kemenangan ditentukan dengan margin minimal 10 poin.

Argentina tidak pernah menang dalam 10 pertandingan Rugby Championship/Tri Nations, kalah delapan kali dan seri dua kali. Mereka telah kehilangan tujuh pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi dan menyia-nyiakan keunggulan 19-10 di babak pertama akhir pekan lalu.

Sekarang ini adalah lima kemenangan Rugby Championship/Tri Nations berturut-turut untuk tim Australia asuhan Dave Rennie, rekor kemenangan terpanjang mereka dalam kompetisi tersebut.

YANG UNTUK DITONTON – Mantan pelatih kepala Australia Michael Cheika telah beralih ke Gonzalo Bertranou untuk memulai di scrum-half. Poros harus membuat Argentina berdetak dan menempatkan Wallabies di kaki belakang.

Pukulan cedera lain yang kejam untuk Quade Cooper telah membuka pintu bagi James O’Connor untuk memulai dengan setengah terbang untuk Australia. Nomor 10 akan tahu bahwa dia memiliki peluang besar untuk tampil lebih dari setahun sebelum Piala Dunia dimulai.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.