Wiegman kembali ke ruang istirahat Inggris untuk pertandingan Spanyol. Sarina Wiegman akan kembali berada di pinggir lapangan untuk perempat final Euro 2022 Inggris melawan Spanyol setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Lionesses melaju melalui babak grup untuk mencapai delapan besar di kandang sendiri, tetapi tanpa pelatih kepala Wiegman untuk pertandingan terakhir mereka, melawan Irlandia Utara, karena tes virus corona positif.

Wiegman kemudian menyarankan dia “sangat berharap” untuk kembali untuk pertandingan sistem gugur penting di Stadion AMEX, dan FA mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa pemain berusia 52 tahun itu telah pulih tepat waktu.

“Sarina Wiegman telah dites negatif untuk Covid,” bunyi pernyataan dari FA.

Wiegman telah menunjuk starting XI yang sama di setiap pertandingan sejauh ini dan diperkirakan akan melakukan hal yang sama di Brighton, di tempat yang sama di mana Inggris mengalahkan Norwegia 8-0 dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka.

Pemenang pertandingan Inggris melawan La Roja akan menghadapi Swedia atau Belgia, yang bertemu di Leigh pada Jumat, di babak empat besar.

Georgia Stanway wheels away in celebration after her extra-time strike

Stanway screamer mengirim Inggris ke semi final. Georgia Stanway mencetak gol pada perpanjangan waktu yang menakjubkan untuk mengirim Inggris ke semifinal Euro 2022 dengan kemenangan 2-1 atas Spanyol di Brighton, Rabu.

The Lionesses tidak kalah dalam 17 pertandingan di bawah pelatih Sarina Wiegman tetapi tertinggal di babak kedua oleh Esther Gonzalez sebelum pemain pengganti Ella Toone menyamakan kedudukan dengan enam menit tersisa.

Stanway mencetak gol penentu pada menit ke-96 dan Inggris selanjutnya akan menghadapi Swedia atau Belgia, yang bertemu di Leigh pada Jumat, setelah lolos ke empat besar di turnamen besar untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Ellen White mengira dia telah membuka skor di babak pertama yang cerdik tetapi ditolak oleh bendera offside, sebelum Gonzalez menyelesaikannya di sudut kiri bawah setelah umpan balik Athenea del Castillo di menit ke-54.

Mary Earps menjaga Inggris dalam permainan dengan penyelamatan cerdas dari umpan silang Del Castillo yang dibelokkan dan Lionesses memanfaatkannya saat Toone melakukan tendangan voli dari sundulan empuk Alessia Russo untuk mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu.

Stanway kemudian memberikan momen yang menentukan, menerima bola dari Keira Walsh sebelum melaju ke depan dan menembak ke sudut kiri atas untuk menjaga harapan Inggris di Euro 2022 tetap hidup.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.